Wanita = Menu Makanan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Wanita = Menu Makanan

Post  Yozuke on Wed Sep 16, 2009 9:03 pm

Seandainya wanita disamakan seperti makanan.. Bisa kita analogikan seperti ini

SOP KEPITING
Ni cewek keliatannya aja keras, tapi sebenernya sih rapuh. Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya.. tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya.. (jangan ngeres y...)

BUBUR AYAM
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama- kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg, udah gitu becek pula, tapi lumayan buat sarapan pagi. (jadi pas kenal, mending langsung gabres aja)

RUJAK MANIS
Cewek yang seger banget.. kalo elo lagi suntuk, dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi.. tapi jangan kebanyakan! entar sakit perut lho.. (masi untung kalo sakit perut, kalo sakit ...... )

SAYUR BENING
Cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem.. rada kolot and gak romantis, tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan deh

MIE PANGSIT
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut.. yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan gitu (daripada tidur sendiri lah )

RENDANG
Pedes deh pokoknya dan panas.. ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya, dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi deh.. tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi.. bisa kambuh tuh (kayaknya nee cewek suka maen cambuk2an )

BUAH KALENGAN
Meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami gitu.. cewek kayak gini tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan mengundang selera.. bisa dibilang bermereklah jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya.. (kalo dipukul, retak tuh makeup saking tebelnya )

SNACK
murah meriah ga ada gizinya.. (namanya juga buat ngemil doang)

Bling

Yozuke
Admin
Admin

Jumlah posting : 39
Join date : 12.09.09
Age : 26
Lokasi : In Your Heart

http://amh-indosource.heavenforum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wanita = Menu Makanan

Post  vry_yeuh on Wed Sep 16, 2009 10:27 pm

ahahaha.parah banget yang terakhir..
Murah Meriah..
dikira gope serauk...

ketauan cewe bisa di bikin Bonyok BonyokBonyokBonyok

vry_yeuh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 36
Join date : 12.09.09
Age : 26
Lokasi : vryarts.blogspot.com

http://vryarts.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik