Kerasukan akibat nonton youtube..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kerasukan akibat nonton youtube..

Post  vry_yeuh on Wed Sep 16, 2009 10:43 pm

Ini tentang exorcism , dr link youtube tsb menceritakan kejadian nyata & rekaman audio ttg Anneliese Michel seorang gadis cantik yg tubuhnya dimasuki roh jahat sampai mukanya jd serem & kurus banget... dr september 1975 sampai july 1976, di youtube tsb juga ada rekaman suaranya, ketika roh jahat yg ada gadis tsb bicara (coba loe dengerin aja sampe abissss......kalo emang orgnya ngga takutan....gue seh cuman dengerin pake speaker setengahnya doank

Nah gara2 dengerin rekaman audio tape si Anneliese Michel , menurut cerita ortu temen gue ketika dia kerasukan, pc computernya menyala dan dia lagi buka youtube ttg si anneliese michel ini, temen gue skrg masih dalam taraf penyembuhan di salah satu rumah seorang rohaniawan di daerah ciputat (mudah2an ngga ada apa2)

Gue tadi iseng buka alamat youtube pengen tau aja kok bisaaa seh gara2 nonton itu jadi kerasukan pas gue liat emang serem bgt, gue setengah aja lgs matiin audio speaker gue, jd cuman liat2 gambar2nya aja.... kagak berani dengerin rekaman suaranya dia full sampe habis........

bagi yang penasaran silahkan download videonya in HERE.

Spoiler:
mau mampir kesini...
afroafroafroafro

vry_yeuh
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 36
Join date : 12.09.09
Age : 26
Lokasi : vryarts.blogspot.com

http://vryarts.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kerasukan akibat nonton youtube..

Post  UVERxan on Sat Sep 19, 2009 3:36 pm

wah pak,
saia jadi merinding,
nonton rame" aja pak kapan",
wkwk...

UVERxan
Aktivis AMH
Aktivis AMH

Jumlah posting : 24
Join date : 16.09.09
Age : 26
Lokasi : on EARTH

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik