Repotnya Punya Pacar Kaskuser

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Repotnya Punya Pacar Kaskuser

Post  kivat3rd on Thu Sep 17, 2009 5:12 am

Cowo: (Datang telat saat kencan) “Hai sayang, aku sekarang udah log in nih”
Cewe: “Kok lama sih??? Kamu ngapain aja tadi?”
Cowo: “Maklum ada maintenance sedikit”
Cewe: “Jadi apa sebabnya kamu telat???”
Cewe: “Traffic lagi padat nih!!!”
Cewe: “Ngomong2x, ada sesuatu yang harus aku tanyain ke kamu....”
Cowo: “Hmmm, moga2x gak repost....”
Cewe: “Aku tahu kamu sembunyiin sesuatu dari aku”
Cowo: “Hmmm, jangan-jangan naga neh”
Cewe: “Kamu tahu kan klo aku itu sayang sama kamu...”
Cowo: “Kaya’nya itu cuma Hoax deh.....”
Cewe: “Dan kamu juga tahu kan klo kita dah jadian 1 tahun....”
Cowo: “Tukeran cendol aja yuk....”
Cewe: “Kita berdua selalu habiskan waktu bersama kan...”
Cowo: “Cuma ngejunk aja kok kerjaannya”
Cewe: “Aku udah tau kalo kamu kemarin berduaan sama cewe lain”
Cowo: “Hmmm, nubitol itu tuh, dah biasa gan...”
Cewe: “Jujur aku dikasih tau ini dari temen kamu...”
Cowo: “Minta dikasih bata tuh anak....”
Cewe: “Apa perlu aku harus buktiin klo kamu tuh selingkuh??”
Cowo: “Ditunggu 3gpnya...”
Cewe: “Kamu mau aku kasih foto kamu lagi berduaan sama dia??
Cowo: “Hmm...sotosop itu gan...”
Cewe: “Atau aku harus labrak cewe baru kamu??”
Cowo: “Cek tkp dulu deh”
Cewe: “Trus apa maunya kamu terhadap hubungan kita???”
Cowo: “Pengennya sih gak ada bot dan junker lagi...”
Cewe: “Klo gini caranya, kita putus aja deh...”
Cowo: “Hmmm, nice inpo gan!!!!”

kivat3rd
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 21
Join date : 12.09.09
Age : 26
Lokasi : Kaye

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik